It's Me!!! Ya, It's Me

It's Me!!! Ya, It's Me
It's Me!!! Ya, It's Me
Sebelumnya, saya ceritakan sedikit tentang blog ini. Blog ini berisi tentang semua hal yang ada dalam benak saya. Baik itu tentang saya, pengalaman saya, tentang komputer dan artikel nggak berbobot lainnya. Sudah lama blog ini saya buat (ya, mungkin pas saya masih kelas 2 SMP). Kalo dihitung dari tahun 2008, berarti sudah 7 tahun. Dulu blog ini dibuat untuk memenuhi tugas akhir mata pelajaran Teknik Informasi Komunikasi, dan baru aktif menulis saat saya masuk kuliah. Saya menulis blog, karena saya yakin, "I'm getting old" dan semua kenangan pasti akan terkubur jika tidak saya tuangkan dalam bentuk tulisan. Sekian lama dari blog ini dibuat, secara pribadi saya sama sekali belum pernah  memperkenalkan diri saya.

Perkenalkan, saya Denny Lastpaste. Saya adalah orang sederhana yang berusaha jadi lebih baik.

Oke, sebenernya nggak perlu banyak-banyak tentang saya. Saya dilahirkan di keluarga sederhana yang penuh dengan keajaiban, orang tua asli Ponorogo dan Madiun dan saya lahir di Jember. Saat  ini saya udah semester 7 S1 jurusan Teknik Informatika di Universitas Muhammadiyah Jember dan sedang mengerjakan skripsi dengan topik Reverse Engineering dan Buffer Overflow (Kalo ada yang tau sedikit ato banyak, mohon bantuannya :D). Saya seorang muslim yang berusaha taat dan menghindari larangan-larangan-Nya. Walapun muslim, bukan berarti sikap saya untuk non-muslim berbeda. Kita hidup di dunia yang sama, seharusnya perbedaan membuat kita saling melengkapi (dengan batasan Lakum dinukum waliyadinsimpelnya, agamamu adalah milikmu dan Agamaku adalah milikku).

Saya orangnya pendiem, jutek/cuek, dingin dan lebih suka menyendiri. Tapi kalo udah kenal dan deket banget, siapin aja mental kuat karena bisa jadi saya bikin malu kalian dengan tingkah nggak bener yang secara sengaja ato tidak saya lakukan. Nah, kalo kalian udah ketemu sama orang yang jalannya cepet, tatapannya lurus ke depan dan nggak mau noleh-noleh, itu pasti saya. Lempar aja sama barang-barang di deket kalian. Karena pada saat itu juga, saya sulit menyadari orang yang mungkin saya kenal.

Saya orang males, yang kerjaannya dalem kamar mulu. Banyak hal yang saya lakukan sewaktu dikamar, misalnya bikin hal yang nyleneh, iseng-iseng ngamatin sesuatu, nulis, ngerjain sesuatu pake laptop, atau bahkan sekedar surfing (dulu aktif banget sama yang namanya Facebook, sekarang udah dikurangin banget). Saya tau, mungkin hal semacam itu buruk dan saya berusaha menguranginya. Di luar sana, masih banyak hal baru yang harus saya lihat. Saya juga perlu membuat relasi dengan banyak orang.

Saya adalah orang dengan sejuta impian, kebahagian orang tua ada diurutan paling atas. Mempunyai keinginan  untuk keliling dunia terutama ke Jepang untuk melihat adat dan budaya, sosial dan pendidikan, teknologi, serta pengen ketemu sama orang yang udah bikin serial anime Detektif Conan (Pak Aoyama Gosho). Menjadi orang hebat dibidang saya, adalah salah satu impian yang sampai saat ini saya pertahankan. Selebihnya, impian saya masih tersimpan rapi.

Saya punya banyak hobi. Semua hal yang berhubungan dengan teknologi dan komputer saya sukai, bikin subtitle, nulis artikel,  olahraga, basket, nonton dan mungkin banyak hal lainnya. Kenapa bisa sebanyak itu? Kata orang, hobi itu minimal 2. Jika bosen sama hobi yang satu, kita bisa ke hobi yang lain. Itulah kenapa, kerjaan saya jarang ada yang selesai, karena sering pindah hobi. 

Motivasi? Banyak sih. Orang tua saya adalah motivasi saya yang utama. Selebihnya datang dari kondisi dan keadaan saya, orang-orang disekeliling saya, dan orang yang saya anggap penting. Akhir-akhir ini saya nemu blog yang isinya tentang impian seorang wanita. Dia adalah seorang wanita sederhana yang berhasil keliling dunia berkat kegigihannya. Nisa Rahman, saya begitu kagum dengan orang ini. Jatuh bangunnya terbayarkan dengan keliling dunia gratis, tanpa dipungut biaya. Untuk yang pengen liat tulisannya silahkan kunjungi blognya DISINI

Itu saja mengenai saya. Semoga dengan kalian mengenal saya, kita bisa mengenal satu sama lain, saling dekat dan mengetahui masing-masing. So, Let's be friend ^^

No comments:

Post a Comment